KODIM 0823/SITUBONDO MENYELENGGARAKAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1439 H


Situbondo - Bertempat di Aula Makodim 0823/Situbondo Jl. P.B. Sudirman No. 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo pukul 16.35 s.d 18.00 WIB  sedang berlangsung kegiatan Safari Ramadhan 1439 H bersama dengan Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Situbondo dengan penanggung-jawab Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol, Senin (04/06/2018).



Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1439 H terlihat hadir Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH, SIK, MH, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto,  Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, Ketua Pengadilan Situbondo Ibu Toetik Ernawati SH, MH, Kepala Kemenag Situbondo Drs. Atok Illah M. Pd, Kabag Kesra Situbondo Abdul Qodir Djailani, S.Sos, M.Si, Ketua MUI Situbondo K.H. Saiful Muhyi, Habib Umar Asegab, KH. Jais Badri Masduki, Ketua FKUB K.H. Yusron Safrowi, Jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Situbondo, Jajaran Danramil 0823 se-Kabupaten Situbondo.



Kegiatan pun dimulai dengan pembacaan Ummul Kitab dan Sholawat Nariyah oleh K.H. Yusron Safrowi dan dilanjutkan dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto yang intinya mengucapkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita semua diberikan kesehatan dan bisa hadir ditempat ini dalam rangka mengikuti Safari Ramadhan 1439 H, Memohon maaf kepada seluruh tamu undangan disebabkan Komandan Kodim 0823/Situbondo tidak bisa hadir ditengah-tengah tempat ini dalam kegiatan Safari Ramadhan karena ada tugas diluar kota dan Menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan bukan hanya seremonial saja melainkan sebagai amal ibadah dan memohon maaf apabila ada tutur kata yang salah dan hilaf sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar