KASDIM, PARA PERWIRA DAN ANGGOTA KODIM 0823/SITUBONDO HADIRI ACARA DI MAPOLRES SITUBONDO


Situbondo – Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto beserta anggota Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0823/Situbondo menghadiri acara  Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Penutupan safari Ramadhan dan hari Bhayangkara ke 72 di Halaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman Kel. Patokan, Kec. Situbondo dengan tema “Situbondo Bersholawat”, Senin (11/06/2018).

Halaman Mapolres Situbondo dipenuhi ribuan masyarakat Kabupaten Situbondo jumlah ± 3.000 jamaah/Jamaah Sholawat Bhening dengan begitu antusiasnya ingin hadir mengikuti rangkaian acara Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Penutupan safari Ramadhan dan hari Bhayangkara ke 72 yang mengundang tokoh agama KHR. Ach. Azaim Ibrahimy pengasuh Ponpes Salafiah Syafi'iah Sukorejo.
 

Hadir dalam acara tersebut yaitu  KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, KH. Muzakki Ridwan, Kapolres Situbondo, Kasdim 0823/Situbondo, Perwira Kodim/Polres, Tokoh agama, Ulama, Jamaah Sholawat Bhening dan Masyarakat Kab. Situbondo.

Kegiatan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Penutupan safari Ramadhan dan hari Bhayangkara ke 72 di selenggarakan di Mapolres Situbondo tujuannya hanya yaitu meminta permohonan doa restunya masyarakat Kab. Situbondo agar Kabupaten Situbondo diberikan keamanan, dijauhi dari ancaman bencana alam, ancaman terorisme, mengurangi kriminalitas dan tercipta Kamtibmas aman/kondusif. Karena dengan adanya kegiatan ini menandakan bahwa Kabupaten Situbondo Kondusif. Kami Polres Situbondo memohon kerjasamanya dalam hal ini (menjaga keamanan wilayah) karena dengan kita bersama-sama menjaga wilayah saya nyakin wilayah Kabupaten Situbondo lebih aman apalagi Situbondo akan menghadapi kunjungan wisata kedepannya “ ungkap Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. “. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar