JAJARAN KODIM 0823/SITUBONDO BERSAMA POLRES SITUBONDO MASIH TETAP SEMANGAT DALAM TUGAS DI POS PENGAMAN LEBARAN 2018



Situbondo – Anggota Jajaran Kodim 0823/Situbondo sampai saat ini masih melaksanakan kegiatan Pengamanan Lebaran di 6 (Enam) Titik Pos Pantau Pengamanan Lebaran 2018/1 Syawal 1439 H diantaranya Pos Pengamanan di depan SPBU Utama Raya Kec. Banyuglugur, Pos Pengamanan Wisata Pasir Putih kec.  Bungatan, Pos Pengamanan di Rest Area Tanjung Sari Kec. Panji (Rest. Malang), Pos Pengamanan di depan Taman Second City Kec. Asembagus, Pos Pengamanan di Rest Area Pelabuhan Jangkar Kec. Jangkar dan Pos Pengamanan Hutan Baluran Kec Banyuputih, Minggu (17/06/2018).

Dalam pelaksanaannya Idul Fitri anggota Koramil yang ditunjuk melaksanakan Pengamanan Lebaran 2018 terlihat tetap semangat masih melaksanakan Pengamanan membantu pihak Kepolisian Polres Situbondo dan Instansi terkait. Jumlah semua kekuatan personel Pengaman di 6 (Enam) berjumlah 24 orang TNI, 21 orang Polri, 12 orang Dishub, 12 orang Satpol PP, 12 orang Dinkes, 12 orang Pramuka dan 12 orang Senkom yang tersebar di Pos-pos Penamanan yang sudah di tentukan. Pengamanan yang dilakukan sampai saat ini kita sama-sama berharap agar masyarakat tetap aman dan nyaman selama menyambut Lebaran serta agar bisa tercipta kondisi wilayah yang aman, tentram dan lancar

Sinergitas TNI – Polri terlihat harmonis dan saling membantu dalam tugas mengamankan lancarnya arus lalu lintas supaya. Tim gabungan Pengamanan dan Pemantauan lebaran juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada orang-orang yang menggunakan jasa angkutan umum dalam pengangkutan supaya tidak melebihi kapasitas penumpang yang sudah ditentukan dan pengecekan kesehatan bagi motoris yang akan melaksanakan pengangkutan penumpang demi keamanan bersama. Tugas dan kewajiban terciptanya keamanan dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 2018/1439 H merupakan tanggung-jawab bersama maka dari itu peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan terus bersatu demi menjaga keamanan Negara. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar