DANRAMIL 0823/14 JATIBANTENG HADIR DALAM KEGIATAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP (DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN)



Situbondo – Selasa (12/06/2018) Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf I Gede Dharma menghadiri acara tahapan Pleno terbuka  Rekapetulasi DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Pemilu 2019 ditingkat Kecamatan yang di selenggarakan di Sekretariat PPS Kp. Stimbo Kecamatan Jatibanteng.

Hadir dalam kegiatan yaitu Camat Jatibanteng Wira Mukti, SSTP, M.Si., Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf I Gedhe Dharma, Polsek Jatibanteng AKP Joko Imam, PPK, PPS Se-Kec. Jatibanteng dan Panwascam Jatibanteng dengan dibawah pimpinan langsung Camat Jatibanteng.


Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia dan peserta rapat yang telah hadir sehingga pelaksanaan rapat pleno terbuka dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan hari ini merupakan rapat pleno terbuka yang perlu dirapatkan dan untuk mencari data kefalitan yang mana warga harus tepat nantinya untuk memilih yg didata secara cermat. Forkopimka Jatibanteng akan aktif dalam mengawal tahapan untuk menghasilkan pemilu yang berkualitas, “ujar Camat Jatibanteng Wira Mukti, SSTP, M.Si.”.

Seperti yang kita ketahui DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) bukan dari hasil coklit tetapi dari DPT (Daftar Pemilih Tetap) Pilgub yang ditambah pemilih tambahan, berbeda dari tahapan di Pilgub dimana DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) merupakan hasil coklit langsung oleh PPD. Koordinasi yang erat antara PPK dan Forkopimka yang menghasilkan komitmen untuk melahirkan Pemilu yang berkualitas khususnya di Kecamatan Jatibanteng, “ujar PPK Jatibanteng Bapak Sofyan”. (Sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar