DANRAMIL 0823/05 PANARUKAN MENGHADIRI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN

Situbondo - Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Joni K beserta anggota menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1439 H di pendopo Kecamatan Panarukan bersama dengan Forpimka, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat seitar kurang lebih 50 orang sore ini, Kamis (31/05/2018).

Terlihat hadir pula dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Panarukan Drs. Ari M.Si, Kapolsek Panarukan AKP Didik S.H, Kepala KUA Kecamatan Panarukan H. Abdur Rahem, Toga Desa Wringin H. Rasyid dan Toga Desa Kilensari Lora Subhan.

Dalam sambutan Bapak Camat Panarukan yang sekaligus berpamitan kepada masyarakat Kecamatan Panarukan karena besok tanggal 01 Juni 2018 sudah masuk masa purna tugas serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik.

Selanjutnya kata sambutan oleh Sekcam Panarukan mengucapkan ucapapan terima kasih kepada pejabat Camat Panarukan yang selama ini sudah memimpin di Kecamatan Panarukan bahkan sudah menjadi orang tua khususnya bagi perangkat Kecamatan Panarukan dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dari pribadi Bapak Sekcam ataupun perangkat Kecamatan. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar