BABINSA HADIR DALAM KEGIATAN TRADISI ADAT DI WILAYAH BINAAN

Situbondo - Mulai dari pagi sampai dengan siang hari bertempat di Balai Desa Pesisir, Kecamatan Besuki telah di adakan kegiatan acara selamatan laut yang dihadiri sekira 5000 orang. Hadir pula dalam kegiatan Danramil 11/Besuki yang diwakili Babinsa Pesisir Sertu Baharudin, Kapolsek Besuki diwakili Ipda Abdullah, Camat Besuki Bapak Suriyatno SH, Kades Pesisir Bapak Darsono dan Ustadz As'ad dari Pesisir Besuki, Sabtu (31/03/2018).

Dalam pembukaan acara diawali dengan bacaan Sholawat dan Al-Fatehah selanjutnya Kades Pesisir Bapak menyampaikan salam dan ucapan terima-kasih kepada panitia dan juga warga yang sudah mengadakan sedekah laut mudah-mudahan selalu diberi keselamatan dalam bekerja dan banyak rejekinya serta menghimbau kepada warga yang datang agar selalu tetap waspada terhadap keamanan di sekitarnya. 

Dan semoga kegiatan tradisi ini bisa menarik perhatian bagi para wisatawan karena hal seperti ini yang akan menjadi program dari kabupaten Situbondo untuk menjadikan kota wisata di tahun 2019 mendatang serta mengajak kepada semua warga yang datang untuk selalu meningkatkan terus acara tradisional semacam ini dan tampilkan yang terbaik. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar