BABINSA TURUT SERTA DALAM PEMBUATAN JEMBATAN

Situbondo - Kopka Abdul Malik Babinsa Kembang Sari Koramil 13/Mlandingan sedang melakukan kerjasama gotong-royong dan bahu-membahu bersama warganya membuat jembatan di dusun Sumber Pinang di awal musim kemarau ini semoga dalam pengerjaannya bisa berjalan secara lancar dan maksimal, Sabtu (31/03/2018).

Dengan dibangunnya jembatan ini diharapkan akan memperlancar jalannya proses pertanian kelak, baik untuk lewatnya mesin/tracktor pada saat pengolahan lahan maupun pada saat panen sehingga tentunya akan  memperlancar roda pertanian di desa Kembang Sari ini. Petani juga tidak lagi harus memutar untuk mencari jalan menyebrang menuju ke sawahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Ahmad salah satu warga yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan,” sangat berterima-kasih kepada Bapak babinsa atas kehadiranya ditengah tengah kami, warga menjadi tambah semangat karena Babinsa ikut membantu proses pengerjaan pembuatan jembatan ini. 

Ini merupakan salah satu wujud pengamalan Delapan Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan ini TNI bisa lebih dicintai rakyatnya maka terwujudlah kemanunggalan TNI dan rakyat yang kuat dan dengan kuatnya hubungan antara TNI-Rakyat maka Persatuan dan Kesatuan tidak akan tergoyahkan, kita ambil pada saat jaman penjajahan dulu yang dengan senjata sederhana TNI bersama Rakyat bisa mengusir penjajah dari bumi Indonesia” kata Koptu Abdul Malik. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar