CIPTAKAN DESA YANG ASRI DENGAN PENGHIJAUAN

Situbondo - Bertempat di dusun Penjalinan, desa Kedunglo, kecamatan Asembagus, kabupaten Situbondo telah dilaksanakan kegiatan penanaman pohon trembesi, jambu, sirsat dan tanaman lain sebanyak 350 pohon, Jumat pagi (09/03/2018). 

Kegiatan penanaman pohon tersebut di hadiri oleh Kaurum Dodiklatpur Rindam V/ Brawijaya Kapten Inf Hasan Bisri beserta anggota, Plt kades Kedunglo Bapak Badrianto beserta perangkat, Danramil 0823/07 Asembagus, Kapolsek Asembagus beserta anggota, Toga dan Tomas desa Kedunglo dan warga masyarakat dusun Penjalinan desa Kedunglo diikuti sekitar 40 orang dengan penanggung jawab kegiatan Plt. Kades Kedunglo Badrianto.

Kegiatan penghijauan dengan usaha penanaman pohon ini sangat baik dan berguna sekali bagi kita dan anak, cucu kita kelak. Selain terciptanya pedesaan yang hijau dan asri, dengan banyaknya pohon yang tumbuh akan bisa mengatasi pemanasan global selain itu bisa mengurangi adanya polusi udara dan kita sangat membutuhkan sekali dengan adanya banyak pohon di tanam akan banyak sekali menghasil oksigen dari tanaman tersebut. Semoga kita bisa melanjutkan kegiatan semacam ini agar kita, anak dan cucu kita ke depan bisa menikmati hasil dan jerih payah yang kita lakukan, " ucap Danramil 07 Asembagus Kapten Inf Sunaryo." (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar