KUNJUNGAN KERJA DANREM 083/BDJ KOLONEL INF BANGUN NAWOKO KE KODIM 0823/SITUBONDO



Situbondo - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko beserta Ibu melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Kodim 0823/Situbondo dalam rangka acara silaturahmi dengan Prajurit, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0823/Situbondo. Rabu (28/02/2018).

Danrem 083/Bdj menerima laporan dari Dandim 0823/Situbondo Letnan Kolonel Inf. Ashari S. Pd kemudian menerima kalungan bunga dari perwakilan TK. Kartika yang dilanjutkan dengan penghormatan jajar kehormatan di halaman Makodim 0823/Situbondo. Sebelum Danrem 083/Bdj menuju Aula Kodim 0823/Situbondo untuk memberikan pengarahan terhadap Prajurit, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana terlebih dahulu transit diruang tunggu dan di sambut oleh para unsur Forpimda untuk melaksanakan coffe morning serta menerima paparan singkat dari Dandim 0823/Situbondo tentang kondisi satuan dan perkembangan wilayah kabupaten Situbondo kemudian dilanjutkan menuju Aula Kodim 0823/Situbondo untuk memberikan pengarahan.

Dalam pengarahannya Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari keluarga besar Kodim 0823/Situbondo dan tampilan TK. Kartika dengan musik angklong, menghimbau kepada para Babinsa untuk bekerja dengan baik dan profesional serta bekerja dengan ihklas karena Babinsa merupakan Prajurit yang selalu berada di tengah-tengah rakyat sesuai dengan makna dari pada lagu Mars Babinsa, memberikan bantuan kepada masyarakat tanpa pamrih guna menjaga keutuhan NKRI karena Babinsa ujung tombak Prajurit TNI AD yang berdinas di satuan teritorial dan netralitas TNI harus tetap dijaga saat pelaksanaan pesta demokrasi baik Pilbup maupun Pilgub.

Dalam kunjungannya Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko juga meminta kepada seluruh Persit untuk mendukung setiap kegiatan suaminya, Persit harus mampu menjadi penyemangat suami baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari. Di dalam kehidupan Persit diharapkan adanya keserasian, keselarasan dan keseimbangan antar anggota Persit.

Diakhir pengarahan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko mengecek anggota yang putra putrinya sudah bekerja dan memberi penekanan agar Persit memaksimalkan waktu yang ada untuk melakukan pembinaan terhadap keluarga khususnya anak karena anak merupakan generasi emas yang harus kita perhatikan dan perjuangkan.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko melaksanakan penanaman pohon kelengkeng di taman halaman Makodim 0823/Situbondo kemudian meninggalkan Makodim 0823/Situbondo menuju Ponpes Nurul Wafa desa Demung, kecamatan Besuki, kabupaten Situbondo untuk melaksanakan tatap muka dengan pengasuh Ponpes Nurul Wafa KH Achmad Sibawayhie Syadzli. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar