DANDIM 0823/SITUBONDO MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI SEMERU 2018 DI MAPOLRES SITUBONDO



Situbondo – Dandim 0823/Situbondo Letnan Kolonel Inf Ashari, S. Pd menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2018 dengan tema "Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalulintas Untuk Mendukung Kebijakan Promotor Guna Terciptanya Kamseltibcarlantas" yang diikuti sekitar ± 250 peserta apel (TNI, Polri, Dishukominfo dan Sat Pol PP). bertindak selaku Pimpinan apel Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc (Eng), Perwira apel AKP Himawan, SH (Kasatlantas Polres Situbindo) dan Komandan apel Ipda Jembadi (Kanit Dikyasa Polres Situbondo). Kamis (01/03/2018).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2018 bertujuan untuk mengecek kesiapan personil, sarana prasaran dan manajemen operasi semeru dalam mencapai target sesuai sasaran. Adapun target yang harus dicapai antara lain yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat berlalu lintas, penegakan hukum yang berorentasi pada aspek pencegahan berpotemsi menimbulkan kecelakaan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

‎Kecelakaan lalulintas terjadi di seluruh dunia yang menjadi perhatian pemerintah dan menjadi penyumbang nomer 3 di dunia sehingga memperkuat komitmenya bersama yang disebut dekade dengan meningkatkan keselamatan berlalulintas di jalan raya kemudian Bersinergi bersama-sama TNI/Polri dan pemerintah daerah dalam upaya tindakan preventif dengan melaksanakan patroli secara rutin untuk menyadarkan masyarakat terhadap berlalu lintas dalam keselamatan di jalan raya. "ujar AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc (Eng) Kapolres Situbondo dalam amanatnya“. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar