Kembangkan Jiwa Gotong Royong, Koramil 0823/01 Kota Gelar Karya Bakti



Situbondo – Jum’at (22/12) Dalam rangka HUT Juang Kartika Tahun 2017 Koramil 01 Kota jajaran Kodim 0823 Situbondo Menggelar Karya Bakti bersama masyarakat serta instansi terkait yang berada Di Desa Kotakan Kecamatan Situbondo.

Rangkaian kegiatan HUT Juang Kartika Tahun 2017 mengambil tema  ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian “. 

Karya Bakti tersebut di ikuti sekitar kurang lebih 100 Peserta diantaranya Muspika Kec. Situbondo, Anggota Polsek Situbondo dan Dinas terkait beserta Pelajar dan Masyarakat Desa. Kotakan Kec. Situbondo Sasaran Kegiatan yaitu pengerukan dan pembersiahan wilayah Desa serta penanaman pohon atau penghijauan terhadap tempat yang berpotensi bencana longsor.

Tampak hadir antara lain, Danramil 01 Situbondo Kapten Inf Athin Irawanto Kapolsek Situbondo,  Camat Situbondo beserta anggota, Kades Kotakan Situbondo beserta perangkat Desa Kotakan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0823/01 Kota Situbondo, Kapten Inf Athin Irawanto mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi serta masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti pembersihan sepanjang jalan Desa Kotakan, sasaran dalam pelaksanaan karya bakti membersihkan sampah yang bisa menyumbat dan menggagu kegiatan sehingga akan menghambat aliran air bertujuan untuk menormalisasi Jalan,”ungkap Danramil. 

Dalam pelaksanaan karya bakti agar Anggota dan Dinas terkait beserta Masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.  Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Muspika dan masyarakat dan Anggota Koramil 0823/01 Kota Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar