TNI DAN RAKYAT SEMAKIN BERSINERGI, KORAMIL SUMBERMALANG ADAKAN JALAN SEHAT BERSAMA

Situbondo -  Minggu (08/10/2017) pada  pukul  07.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Koramil 0823/16 Sumbermalang jajaran Kodim 0823 Situbondo  telah dilaksanakan Jalan Sehat dalam Rangka HUT TNI Ke 72 Dengan Tema Bersama Rakyat TNI kuat Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang mandiri ,Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur, yang di ikuti kurang lebih 1500 Peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Hendro  Nurdin (Danramil Sumbermalang), Sopan  Efendi  S.STP(Camat Sumbermalang), AKP Sugiantoro (Kapolsek Sumbermalang), Joko (Dewan PPP), Kepala Desa Se Kecamatan Sumbermalang.

Kegiatan diawali dengan  Sambutan Danramil Sumbermalang Kapten Inf Hendro N menyampaikan Mengucapkan  banyak terima kasih sahabat saya Bapak Camat Kec Sumbermalang Dan Kapolsek Kec Sumbermalang yang telah ikut hadir pada pagi ini. Dan Mengucapkan terima kasih pula kepada seluruh masyarakat Kec Sumbermalang yang telah hadir  dalam Acara Jalan Sehat dalam Rangka HUT TNI Ke 72, semoga dengan adanya kegiatan ini TNI dan Rakyat semakin bersinergis, dan bersatu  karena TNI  dari Rakyat untuk Rakyat . ungkap Danramil

Pelepasan kegiatan Jalan sehat yang di lepas langsung oleh Muspika kec Sumbermalang dari start Desa Baderan Kec Sumbermalang serta Finish di  Koramil 0823/16 Sumbermalang.

Adapula hiburan yang disuguhkan musik RENATA dari kec Sumbermalang, dan adapun Hadiah yang di siapkan Kulkas(1 buah), Kambing (2 ekor), Dispenser (1buah) serta beberapas Doorprise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar