MEMPERINGATI HUT TNI KE 72 KORAMIL 0823/03 KAPONGAN ADAKAN TASYAKURAN

Situbondo – Sabtu (07/10) sekitar pukul 19.00 Wib bertempat di Makoramil 0823/03 Kapongan telah dilaksanakan kegiatan acara tasyakuran dalam rangka memperingati  HUT TNI ke 72.

Hadir dalam kegiatan Tasyakuran diantaranya Anggota DPRD  H.Tolak Atim, Camat Kapongan beserta staf, Kapolsek Kapongan dan anggota, Kepala UPTD Puskesmas Kapongan, Kepala KUA, Kepala UPTD dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMA 1 Kapongan, Kepala sekolah SMP 1 Kapongan, Ketua Harian Perbakin, Ketua SWAT SC beserta anggota, Kepala Ds se Kec.Kapongan dan tidak lupa para Tokoh masyarakat dan Tokoh agama

Kegiatan diawali dengan  Menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan solawat Nariya serta Sambutan dari Danramil 03 Kapongan Kapten Inf Marwito.

Selanjutnya Sambutan dari Forkopimka kapongan yang diwakili oleh Bpk.  Camat kapongan dan kemudian Sambutan dari perwakilan Kepala Desa se Kecamatam Kapongan yang diwakili oleh Kepala Desa Kandang.

Kegiatan diakhiri dengan Do'a yang di sampaikan oleh kepala KUA kapongan serta dilanjutkan Potongan tumpeng oleh Danramil 0823/03 yang di serahkan kepada Feteran kapongan Bpk. Arsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar