PELANTIKAN PERANGKAT SERTA UNSUR STAF DESA KOTAKAN



Situbondo – Senin (08/05) Sama seperti desa-desa yang lain, desa Kotakan mengadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat serta unsur staf desa yang terpilih dari seleksi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di halaman depan kantor desa Kotakan. Adapun yang hadir pada acara pelantikan itu yakni, perwakilan BPMPD., Sekretaris Camat Kota Situbondo, staf Kecamatan Kota, perwakilan Kapolsek Kota, Ketua BPD Kotakan, Kepala Desa Kotakan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, serta Linmas, Turut hadir pula Danramil 0823/01 Kota Situbondo Kapten Inf Marwito beserta Babinsa Serda Slamet.

Pengambilan sumpah jabatan dikukuhkan oleh Camat Kota Situbondo. Setelah itu Kepala Desa Kotakan melantik langsung para perangkat serta unsur staf desa yang disaksikan oleh Sekretaris Camat dan Ketua BPD Kotakan.

Camat Kota Situbondo dalam sambutannya memaparkan, agar para perangkat desa dan sluruh staf desa dapat menerapkan disiplin, baik disiplin saat jam kerja maupun di siplin berpakaian seragam saat dinas” ungkap Camat. Tidak lupa Danramil Kota Kapten Inf Marwito berharap, dengan adanya perangkat desa yang baru dilantik, agar dapat bekerja lebih maksimal lagi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan optimal. ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar