KORAMIL BANYUPUTIH DAN DINAS TERKAIT LAKUKAN OLAHRAGA BERSAMA



Banyuputih-situbondo, - Anggota Koramil 08/Banyuputih Kodim 0823/Situbondo menggelar acara senam Aerobik bersama dengan Instansi pemerintah lainya se-Kecamatan banyuputih. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor BPP Kecamatan Banyuputih. Pada Jumat (03/03).

Danramil 08/Banyuputih Kapten Inf Sunaryo mengtakan, ” Olahraga dengan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Banyuputih ”, Ujar Danramil.
Hal tersebut membuktikan bahwa Koramil dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya. Senam tersebut dilaksanakan agar terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil dan personel Masing-masing Instansi.

Dikesempatan itu Kapolsek Banyuputih juga mengatakan bahwa keluarga besar Polsek Banyuputih sangat senang dan bangga bisa berada bersama-sama dengan anggota Koramil 08/Banyuputih serta seluruh anggota Instansi dikecamatan Banyuputih, bisa guyub melaksanakan olahraga senam bersama. “ Kami akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, guna menyongsong tugas kedepan “, jelas Kapolsek Banyuputih. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar