TNI POLRI Situbondo Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Selomukti

 SITUBONDO – Kamis (18/06/2020). Mewakili Danramil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Selomukti Koramil 13-0823/Situbondo Sertu Yesdinari,Kapolsek Mlandingan Iptu Sugeng Winarno mengawal Warga penerima langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap Tiga Th. 2020 berjumlah 231 orang ,per orang Rp 600.000 bertempat di kantor Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo.

Kapolsek Mlandingan Iptu Sugeng Winarno mengatakan, pengawalan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan penyelewengan.

“Pengawalan yang kami lakukan bertujuan guna menghindari terjadinya gangguan keamanan dan penyelewengan terhadap BLT ini dengan harapan bantuan bisa tepat sasaran kepada yang wajib menerimannya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto berharap penyaluran BLT tahap ketiga yang disalurkan itu dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, serta dapat memenuhi bentuk kebutuhan mereka.

“Saya berhapan, bantuan ini dapat digunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan kita juga berharap persoalan Covid- 19 ini segera berakhir, dan kita pulih seperti biasanya”, haparapnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar