Kodim Situbondo Adakan Sosialisasi Memutus Matarantai Covid-19

SITUBONDO – Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 Staf Teritorial Kodim 0823/Situbondo  melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan tema Dengan Masyarakat Bergandengan Tangan Membagun Negeri Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Serta Bersinergi Memutus Rantai Covid 19, Kamis (11/06/2020).

Sosialisasi Kodim 0823/Situbondo dilakukan di Aula Makodimn 0823 Situbondo, Pasi Teritorial sosialisasikan langsung ke warga dengan mendatangkanya ke aula makodim dengan di dampingi para babinsa masing masing.

Pasiteritorial Kodim 0823/Situbondo, Kapten Inf  Sugeng S, mengatakan sosialisasi yang dilakukan secara langsung ke masyarakat diharapkan bisa membuat pesan yang disampaikan lebih mudah dimengerti dan dipahami.

“Kita berharap masyarakat lebih disiplin dan paham betapa bahayanya Virus Covid 19  ini. Untuk itu kami meminta agar masyarakat tetap di rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak di luar rumah dan tetap jaga kesehatan. Untuk yang tetap beraktivitas di luar, jaga jarak, gunakan masker, dan rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,” kata Pasi Ter. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar