Dandim 0823 Bersama Forkompimda Situbondo,Memberikan Penyaluran Bantuan Jaringan Pengaman sosial (JPS)



SITUBONDO  – Dandim 0823/Situbondo hadiri kegiatan penyaluran bantuan jaring pengaman sosial (JPS) APBD Kabupaten Situbondo dari halaman Pendopo Kabupaten Situbondo, Rabu (20/5/2020). untuk dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19. Adapun penyaluran bantuan JPS terseut dilakukan secara bertahap.

“Program ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata, di antaranya adalah dengan memberikan bantuan bagi masyarakat tidak mampu,” kata Bupati tersebut.

Saya minta kepada tim yang terlibat untuk dapat bersinergi, dan selalu aktif melakukan koordinasi dan komunikasi, dalam penyaluran bantuan sesuai dengan pembagian wilayah masing-masing. Bagaimana pun penanganan wabah corona serta dampaknya menjadi tanggung jawab kita bersama,” pesan bupati,
 
Bupati berharap bantuan sosial tersebut mampu meng-cover masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
Bantuan ini bagi warga yang terdampak Corona dan mengakibatkan warga jatuh miskin karena kehilangan pekerjaan dan lain sebagainya. Jangan sampai mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan,” imbuhnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar