Koramil 0823 - 12/Suboh Bersama Forkomfimca Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Virus Corona Diperkantoran Dan Tempat Ibadah

Situbondo - Mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19) di wilayah binaan, Komadan Rayon Militer (Danramil) 12/Suboh dari Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Gede Darma,bertempat Dikoramil 12/Suboh bersama jajaran Forkofimca dalam rangka penyemprotan disinfektan upaya  memutuskan penyebaran virus corona Covid-19 diwilayah Kec.Suboh, Selas (24/03/2020)
Kegiatan penyemprotan ini untuk membunuh virus covid 19, supaya tidak menyebar kemana-mana.  
Adapun sasaran yang disemprot sasaran utama, yakni tempat-tempat seperti Rumah Ibadah dan Perkantoran karena biasanya untuk perkumpulan masyarakat bekerja.
                                   
"Kegiatan ini dilaksanakan untuk pencegahan dari penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini. Dan ini merupakan langkah antisipasi agar virus covid19 tidak sampai ke wilayah Suboh," tutur Danramil.

Lanjut dijelaskan, kita berharap  dapat berkerja dengan nyaman tanpa ada rasa takut terjangkit virus corona, sehingga dapat melaksanakan bekerja dengan sungguh-sungguh.
                                
"Yang perlu kita lakukan dalam menghadapi penyebaran segala bakteri dan virus ini adalah. Membersihkan lingkungan, dan juga menjaga kebersihan diri dengan sering melakukan cuci tangan yang benar serta bersih, rajin berolah raga, makan makanan yang bergizi dan juga memperbanyak minum air putih," tutup Danramil. (Pendim 23)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar