Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Dandim 0823/Situbondo Hadir Bersama Personelnya.

SITUBONDO – Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019. Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol hadir  dalam upacara resmi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Situbondo di Halaman Belakang Kantor Pemkab Situbondi, Jalan Sudirman Nomor 32, Kota Situbondo, Senin (14/10/2019).

Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019 bertema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera”, dipimpin Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto SH.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH, membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, diantaranya, memasuki usia yang ke 74 provinsi kita tercinta telah mencetak banyak capaian, namun perjuangan kita tetap harus berlanjut karena tantangan yang semakin kompleks serta masih adanya tugas berat yang menanti untuk mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, membangun karakter masyarakat, mengatasi masalah kesehatan, menjaga kelestarian lingkungan serta merajut keharmonian sosial.

Momen Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jawa Timur dengan semangat CETTAR yaitu cepat, efektif, efisien, transparan, tanggap, akuntabel dan responsif. Mari kita wujudkan Nawa Bhakti Satya bersama-sama, semoga apa yang kita ikhtiarkan ini terus mendapatkan ridho dan tuntunan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Dirgahayu Ke-74 Provinsi Jawa Timur Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya kita wujudkan Jawa Timur yang maju dan sejahtera. Demikian ucap H.Dadang wigiarto S.H (Bupati Situbondo) pada penutup amanat Gubernur Jawa Timur.(Pen 23)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar