Koptu Yudianto Anggota Babinsa Rajekwesi Koramil 0823-06/Situbondo Laksanakan Monitoring Penyaluran BPNT


Situbondo - Senin tgl.18 Sept 2019 pkl. 08.00 Babinsa Ds. Rajekwesi Koptu Yudianto melaks pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di e-warung Sumber Urip milik Pak Zamhaji Dsn. Krajan Barat 01/01 Ds.Rajekwesi. Dengan jumlah penerima  302 org berupa beras 10 Kg dan Telur 1/2 kg.

Babinsa setempat mengatakan, BPNT ini merupakan program Kementrian Sosial untuk menjamin ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang berkualitas dan mengurangi beban desa dalam membayar rastra tiap tahunnya.

Lebih lanjut, Babinsa menjelasakan, untuk warga penerima PKH tercatat sebanyak kurang lebih  302   orang yang menerima BPNT di wilayah  Ds. Rajekwesi  Situbondo.

Kami Babinsa hanya membantu pendistribusian agar berjalan dengan tertib dan lancar serta tepat sasaran sesuai dengan data yang telah terhimpun. Terangnya Dengan adanya program BPNT ini diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan barang yang berkualitas serta diharapkan dengan BPNT ini kesejahteran masyarakat dapat meningkat. Tambahnya (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar