Serda Zaenudin Anggota Babinsa Koramil Suboh 0823-12/Situbondo Bersama Forpimka Dengan Masyarakat Giat Kerja Bakti Bedah Rumah Dari Team Sukarelawan

Situbondo - Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Desa Ketah Serda Zaenudin giat kerja bakti bedah rumah dari team sukarelawan bedah rumah Kecamatan Suboh Dusun.Mandagin Kab Situbondo.Senin pagi pukul 07.00 s/d 15.30 Wib (29/7)

Dalam kegiatan kerja bakti bedah rumah di desa ketah kecamatan suboh yang di hadiri diantaranya  Camat Suboh (Suprapto SH beserta perangkat kecamatan), Kades Desa Ketah (Erwin soleh beserta perangkat desa), Kapolsek Suboh (AKP Madya), Danramil 0823/12 Suboh yang diwakili oleh Babinsa Desa Ketah (Serda Zaenudin), Uptd Puskesmas Suboh, KKN Unej Jember, Team relawan bedah rumah Kecamatan Suboh dan Masyarakat Dusun Mandagin Desa Ketah

Babinsa Desa Ketah Serda Zaenudin tergugah untuk membantu pembangunan rumah milik Ibu Saliha
Kegiatan pun dilaksanakan bersama Aparat Desa Ketah dan Tim baksos Kecamatan Suboh serta di bantu warga. Kegiatan ini semata mata bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta hidup layak bagi warga yang kurang mampu.

Memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sesuai UU No 34 tahun 2004 tentang TNI di dalam pasal 7 salah satu tugas pokok TNI adalah oprasi militer untuk perang dan operasi selain perang, salah satunya membantu pemerintah di daerah setempat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat mewujudkan situasi keharmonisan keakrapan kerukunan dan kenyamanan antara TNI-Rakyat.
 

Ibu Saliha mengungkapkan rasa terima kasih terhadap apa yang di lakukan oleh Babinsa Ketah Serda Zaenudin  yang sudah bersedia membantu dan meringankan beban masyarakat. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar