Serda Hariyanto Koramil Panji 0823-02/Situbondo Hadiri Sosialisasi Kewirausahaan dan Pemberdayaan UMKM

Situbondo - Babinsa Kelurahan Ardirejo Serda Hariyanto Koramil 0823/02 Panji menghadiri  Acara Sosialisasi Kewirausahaan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah UMKM di Kelurahan Ardirejo. Dengan Nara Sumber Utama Bapak Wakil Bupati Situbondo, yang bertempat di Hotel Lotus Jalan Gunung Arjuna Kec Panji Kab Situbondo.Selasa pagi pukul 07.00 s/d 09.00 Wib,(09/7)
 
Dalam acara Sosialisasi Kewirausahaan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah UMKM yang di hadiri diantaranya"  Wakil Bupati Situbondo Bpk H Yoyok Mulyadi MSi, Camat Panji Ibu Ana Kusuma SH, Lurah Ardirejo Bpk Rocky Sahbana S.Sos,
Babinkamtibmas Ardirejo Bripka Dodik Yogiawan, Babinsa Ardirejo Serda Hariyanto, Disprindak kab Situbondo Bpk Hartoyo, Diskop Kab Situbondo Bpk Sugiono MPDi, Kabit DPMPTSP  Situbondo Bpk Taupan dan Peserta  UMKM.  dengan di ikuti 50 orang.

Dalam sosialisasi tersebut dengan susunan acara sebagai berikut Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mres Situbondo, Pembacaan Shlawat Naryah, Laporan kegiatan sosialisasi Kewirausahan Ardirejo oleh Bapak Lurah Ardirejo Rocky Sahbana S.Sos, Sanbutan dari Wakil Bupati Situbondo Bpk H. Yoyok Mulyadi tentang UMKM, Pembacaan do'a oleh Ustad H.Zakariyah S.Ag, Sambutan  Camat Panji Ibu Ana Kusuma SH. Mudurator, Sambutan dari DPMPTPS Kab Situbondo bapak Topan, Sebagai Nara Sumber, Sambutan dari Diskop Kab Situbondo Bpk Sugiono MPDi, sebagai Nara Sumber, dan Sambutan dari Disprindak Kab Situbondo Hartoyo, Sebagai Nara Sumber.

Dengan terselenggaranya acara sosialisasi Kewirausahaan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah UMKM  selesai dengan tertip dan aman. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar