Koramil 0823-12 Berbagi Takjil, Mengawali Acara Buka Puasa Bersama Yang Digelar Muspika Suboh - Situbondo


Situbondo - Berjalan nya Bulan Ramadhan 1440 H Muspika Suboh menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri Koramil 0823-12/Suboh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kantor Kecamatan Suboh, Senin 17.00 s/d selesai (20/5).

Acara buka puasa bersama yang digelar secara sederhana penuh khidmat tersebut disertai dengan kebersamaan dan kekompakan para stake holder di Kecamatan Suboh.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danramil 0823-12/ Suboh Kapten Inf. Gede Darma menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh komponan masyarakat sekitar.

"Kami berharap agar komunikasi sosial yang sudah terjalin dengan baik ini, tidak hanya sampai disini, namun akan terus kita bina dan tingkatkan sehingga sinergitas TNI dengan seluruh komponen baik Pemerintah Kecamatan, Polsek maupun dengan seluruh komponen masyarakat berjalan sesuai harapan.

Dandim 0823/Situbondo Letnan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa S.E.M.I.P.ol, memberikan apresiasi kepada jajarannya untuk senantiasa melakukan silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

"Bulan ini merupakan bulan penuh berkah yang sangat baik untuk dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah binaan masing-masing," ujar Dandim.

Dengan demikian, sambungnya, akan tercipta hubungan kerja yang aktif dan harmonis antara TNI dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga dengan sendirinya kemanunggalan TNI Rakyat akan terwujud.

Sebelum nya acara buka puasa dimulai Muspika bersama anggota Koramil dan Polsek Suboh sebelumnya diawali dengan pembagian ratusan makanan dan minuman sebagai takjil didepan kantor camat Suboh
(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar