Muspika Mlandingan Hadiri Isra Mi’roj Nabi Muhamad SAW


Situbondo - Kamis (04/4) Koramil 0823/15 Mlandingan Batituud Serma Wiwit bersama Babinsa Serda Siswanto menghadiri Isra Mi’roj Nabi Muhamad SAW 1440 H yang bertempat di Balai Kecamatan Mlandingan Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain Lurah Camat Mlandingan, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Menurut Diswanto, sengaja dirinya menghadiri acara tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan Muspika dan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan aparat Kecamatan maupun warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama untuk memohon demi keselamatan bangsa dan negara.

Pengajian Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW tahun 1440H/2019 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Mlandingan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Allah SWT. Ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar