Dandim Situbondo Hadiri Musrenbang



Situbondo - Rabu (14/3) Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmat Juni Toa S.E. M.I.Pol menghadiri Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertempat di Aula Graha Wiyata Lantai 2 Setda Pemkab Situbondo.

Musrenbang dibuka oleh Bupati, Dadang Wigiarto S.H dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Situbondo, Bappeda Provinsi Jawa Timur, Kepala SKPD se Kabupaten Situbondo, Camat se Kabupaten Situbondo, serta perwakilan LSM, Organisasi masyarakat, Perguruan Tinggi, Instansi vertikal, BUMN/BUMD di Kabupaten Situbondo, serta tokoh masyarakat yang ada.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto S.H menyampaikan untuk selalu evaluasi dalam menghadapi segala tantangan, tak lupa juga orang nomor satu dikabupaten Situbondo itu memberikan apresiasi kepada seluruh instansi atas prestasi dalam mengabdi kepada masyarakat.

Lebih lanjut Dadang mengharapkan seluruh instansi harus mampu menjawab tantangan yang ada, kerja keras dan harus fokus serta konsisten terhadap visi misi pembangunan yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar