Bina Fisik Dengan Lari Aerobik


Situbondo - Selasa (12/3) Personel  Bina Fisik dengan lari aerobik Dalam rangka Pembinaan Fisik (Binsik), Prajurit TNI dan  PNS Kodim 0823/Situbondo  beserta jajarannya, melaksanakan lari aerobik, di Makodim 0823/Situbondo Jawa Timur.

Kegiatan rutin setiap hari Selasa dan Kamis ini dipimpin langsung oleh pasi Intel Kapten Arh Margoto, bertujuan untuk menjaga fisik personel Kodim, agar tetap sehat.

Sehinggga, para personel memiliki badan yang  sehat. Dan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas kerja," tutur pasi intel

Sebelum kegiatan dimulai, dilaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan  senam peregangan yang dipimpin oleh Batiopslat Kodim 0823 Pelda Holis Suryadi.

Pelda Holis Suryadi mengatakan bahwa lari aerobik merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap prajurit TNI dan PNS. Hal ini bertujuan untuk mememlihara dan meningkatkan ketahanan fisik, agar terpelihara dengan baik," ucapnya.

Kegiatan ini, merupakan pembinaan bagi prajurit Kodim 0823/Situbondo  beserta jajarannya, untuk mendukung kesiapan dalam tugas. Olahraga aerobik ini juga untuk menjaga kebugaran, dan mendukung kemampuan individu prajurit. Sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik. Tambahnya. (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar