Babinsa Panji Lor Hijaukan Jalan Desa

Situbondo - Kamis (10/01) Babinsa Panji Lor Koramil 0823/02 Panji Serda M.Syahroni Bersama tiga Pilar dan Mahasiswa KKN Unars Situbondo dan Perangkat Desa Panji Lor Kec Panji, sedang melaksanakan Kegiatan tanam pohon sengon sebanyak 1000 pohon. disepanjang jalan kanan kiri sungai sepanjang 2 km, di Dusun Panji Tengah Desa Panji Lor.Kec Panji.

Adapun penyampaian dari bapak Haji Acmat Buhori sebagai Kepala Desa mengharapkan kepada masyarakat maupun kaum muda supaya bisa meneruskan kegiatan ini secara terus menerus supaya perawatan terhadap alam ini bisa dilestarikan dengan baik.

Haji Acmat Buhori juga menyampaikan kita sebagai umat Allah memang sudah seharusnya merawat bumi ini dengan baik salah satunya termasuk penghijauan yang kita lakukan pada hari ini, dengan ini mudah mudahan bisa mengurangi pemanasan global,tanah longsor maupun terpaan angin kencang. Pungkas pak Kades.

Adapun himbuan dari Babinsa Panji Lor Serda M.Syahroni mengatakan dengan terwujutnya kerjabakti penghijuan diharapkan semua pihak bisa menjaga dan merawat tanaman sengon yang sudah di tanam secara bersama-sama jadi jangan membebankan salah satu pihak saja. Sehingga pohon yang kita tanam bisa hidup dan berkembang dengan baik dan kedepanya bisa memiliki fungsi yang baik bagi desa ini. Tukas babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar