Babinsa Selalu Aktif Dampingi Imunisasi Difteri



Situbondo - Selasa (4/12) Personil Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan melaksanakan pendampingan Ori Difteri tahap 3 yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Puskesmas Panarukan kepada siswa/siswi SD, SMP dan SMA se Kecamatan Panarukan. Ini adalah sebuah kekompakan aparatur pemerintahan Kecamatan Panarukan dalam melayani Masyarakat yang akan terus terjaga secara Profesional.

Serka Sudarmanto (Babinsa Desa Gelung) Menuturkan Kami para Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan akan selalu ada pada even-even kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan Masyarakat seperti halnya di bidang kesehatan, Harapan kami Khususnya Kecamatan Panarukan kedepannya akan memiliki generasi-generasi muda yang bertubuh sehat dan memiliki kekebalan tubuh yang kuat tidak mudah terjangkit penyakit.

Vaksinasi ORI Difteri mulai tahap I, tahap II, hingga sekarang masuk tahap III Selalu berjalan lancar karena adanya pendampingan dari Babinsa Koramil Panarukan, Kami para petugas kesehatan sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam kegiatan ini karena sebelum pelaksanaan penyuntikan Bapak-Bapak Babinsa sudah terlebih dahulu memberikan semangat dan motivasi terhadap anak-anak murid sekolah, Bahkan yang awalnya takut untuk disuntik dengan adanya motivasi dari Bapak Babinsa untuk anak- anak murid menjadi berani untuk di suntik vaksinasi, ini sangat mempermudah kegiatan kami. (Ungkap Bidan Galuh).

Kapten Inf Joni Kriswanto Danramil 0823/05 Panarukan juga mengungkapkan rasa bangganya memiliki Babinsa  yang cekatan serta Aktif dalam menjalankan tugas dan kewajibannya di wilayah masing-masing, dan memiliki kekompakan yang sangat kuat antar Babinsa. Saya akan terus mendukung kegiatan para Babinsa untuk mengawal dan mendampingi pemerintahan Kecamatan Panarukan untuk kepentingan Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar