KORAMIL 03/KAPONGAN IKUT HADIR DALAM KEGIATAN KERJA BAKTI DI PONKESDES SLETRENG

Situbondo Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 03/Kapongan Kodim 0823/Situbondo dipimpin oleh Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Marwito sedang berkumpul dengan instansi lain di halaman Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes) yang bertempat di Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan guna ikut serta berpartisipasi dalam suatu kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS). Jumat (21/09/2018).

Hadir juga dalam kegiatan karya bakti tersebut antara lain Camat Kapongan, Kapolsek Kapongan, KA UPTD pusekesmas kapongan, Pendamping Desa/Lokal Desa, Anggota Polsek Kapongan,Pegawai Kecamatan dan Puskesmas Kapongan. Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pagi bersama dilanjutkan dengan keja bakti disekitar Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes) Sletreng.  

Kegiatan kerja bhakti oleh FKKS Kecamatan Kapongan dalam rangka menyambut lomba Ponkesdes se-Jatim Tahun 2018, dimana untuk Desa Sletreng mewakili Kabupaten Situbondo dan saat ini masuk dalam 10 besar yakni peringkat 5 se-Jatim, “ terang Danramil. “ (sdd).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar