DANRAMIL 0823/02 PANJI MEMBERIKAN WASBANG DI PONDOK PESANTREN WALISONGO

Situbondo - Danramil 0823/02 Panji Kapten Inf Dedi S memberikan ceramah Wawasan Kebangsaan TNI- AD (Wasbang TNI- AD) kepada 145 orang siswa Pondok Pesantren Walisongo yang bertempat di Aula Sekretariat Yayasan Ponpes Walisongo alamat Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Senin (17/09/2018).

Kapten Inf Dedi S menyampaikan bahwa harapannya kepada seluruh pelajar/santri yang sedangenuntut ilmu di Ponpes Walisongo agar selalu bersungguh-sungguh dalam kegiatan aktifitas belajarnya serta ikut beroeran serta mengimplementasikan perjuangan para pahlawan pendahulu kita. Dengan perkembangan teknologi dan pesatnya pertambahan penduduk di Indonesia, diharapkan generasi muda mampu dan ikut andil bertanggung-jawab dalam usaha untuk mengantisipasi ancaman yang akan datang, " terang Danramil. "

Saya berharap agar para siswa/santri Ponpes Walisongo supaya betul-betul serius dalam melaksanan sesuatu hal supaya tercapai apa yang diharapkan dan yang di cita-citakannya dan jangan sekali-kali para siswa/santri terjerumus ke dalam hal-hal negatif apalagi Narkoba dan pergaulan bebas pentingnya Wawasan Kebangsaan bagi para pemuda. Karena para pemuda merupakan tumpuan masa depan bangsa Indonesia. Wawasan Kebangsaan sangat penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh generasi muda dengan harapan agar kehidupan Bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik, " imbuhnya. " (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar