DANDIM 0823/SITUBONDO BERSAMA FORPIMDA HADIRI KEGIATAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN DI PEMKAB SITUBONDO

Situbondo - Bertempat dihalaman belakang Pemerintah Kabupaten Situbondo alamat Jl. PB. Sudirman No. 01 Kelurahan Patokan Kecamatan/Kabupaten Situbondo telah diselenggarakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dari Dewan Pengurus Kabupaten KORPRI Situbondo sebanyak 38 ekor kambing dan 13 ekor sapi. Rabu (22/08/2018).

Hadir dalam kegiatan antara lain H. Dadang Wigiarto, SH. (Bupati Situbondo), Ir. H Yoyok Mulyadi, MSi. (Wakil Bupati Situbondo), Letkol Inf Akmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. (Dandim 0823/Situbondo), KH. Saiful Muhyi (Ketua MUI Kab. Situbondo), KH. Ubaidillah Hasan Al-Yamani, Lc (Pengasuh Ponpes Minjahul I'tidak Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo), Habib Umar Asegab, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo dan Ibu Pengurus PKK Situbondo dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Situbondo.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut sebelumnya membaca Ummul Qitab dan Doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Situbondo KH. Syaiful Muhyi dilanjutkan membaca Sholawat Nariyah oleh Habib Umar Asegab dan membaca doa yang dipimpin oleh KH. Ubaidillah Hasan Al-Yamani. Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis hewan qurban sapi untuk disembelih oleh Bapak Bupati Situbondo di dampingi Forkopimda dan diadakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dan kemudian dilakukan pembagian daging qurban. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar