KORAMIL JANGKAR TETAP ADAKAN BANTUAN POS PENGAMANAN ARUS BALIK LEBARAN

Situbondo – Danramil 0823/10 Jangkar Kapten Inf Wahab tetap memerintahkan anggota Koramilnya bergabung dengan anggota Kepolisian dan petugas Pelabuhan melaksanakan kegiatan Pengamanan arus balik Lebaran yang menggunakan transportasi laut di pelabuhan Jangkar, Sabtu (23/06/2018).  



Sekitar pukul 14.00 WIB di pelabuhan Jangkar telah datang arus balik " KM. Satya Kencana " dari pelabuhan Kalianget dalam keadaan aman dan arus balik dari pelabuhan Jangkar menuju pelabuhan Kalianget-Madura rencana akan di berangkatkan pukul 15.00 WIB. 

Adapun data penumpang dan kendaraan yang sudah terdata untuk kapal yang mau barangkat jumlah penumapang sebanyak 192 orang (Dewasa 152 orang dan Anak-anak 40 orang) dengan jumlah kendaraan golongan II sebanyak 78 unit dan golongan IV sebanyak 2 unit. 



Sedangkan data penumpang dan kendaraan yang akan datang sebanyak 196 orang (Dewasa sebanyak 162 orang dan Anak-anak sebanyak 34 orang) dan untuk jumlah kendaraan yang terdata sebanyak 86 unit golongan II dan 6 unit golongan IV. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar