DANRAMIL 0823/08 BANYUPUTIH MENGHADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 2018

Situbondo - Pada siang hari pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 di pendopo kantor Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jumat (29/06/2018). 

Pelaksanaan Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil 0823/08 Banyuputih, Panwascam, Ketua PPK, PPS, KPPS, Saksi dari masing-masing Paslon.

Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman menghimbau kepada seluruh warga setelah pelaksanaan Pilkada ini silahkan kembali ke aktifitas masing-masing dan hindari gesekan antara pendukung masing-masing Paslon, karena selama jalannya pemilihan berjalan dengan tahapan yang baik, serta jujur dan adil sehingga kita semua berharap mendapat pemimpin yang terbaik dan siapapun yang menang kita dukung. 

Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) selalu kompak dalam segala hal kegiatan, hal itu dilakukan semata-mata melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, tambah Danramil 0823/Banyuputih. (sdd).








Tidak ada komentar:

Posting Komentar