ANGGOTA KORAMIL 05 PANARUKAN BANTU MENGAMANKAN LOKASI KECELAKAAN

Situbondo – Sebagai seorang Babinsa tentunya harus tanggap dalam menyikapi permasalahan di wilayah binaannya sehingga visi misi antara TNI dan rakyat dapat berjalan secara harmonis. 




Hal tersebut dijadikan pedoman bagi seluruh Babinsa, termasuk Babinsa Koramil 05/Panarukan Kodim 0833/Situbondo. Babinsa Kilensari Serda Jefry bersama rekan dari Koramil telah sigap melaksanakan Pengamanan TKP kecelakaan di depan Kantor Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan yaitu kendaraan truk Elp Nopol B 9577 FCF yang di kendarai oleh inisial " NS " alamat Gresik saat itu truk sedang memuat Sosis mau di bawa ke Bali namun terguling saat menghindari sepeda dari arah Timur. Untuk korban jiwa tidak ada dan selanjutnya kasus di tangani pihak Lakalalin Polres Situbondo, Rabu (20/06/2018).




Serda Jefry menerima informasi tentang kejadian tersebut langsung berangkat dan mengambil tindakan Pengamanan di TKP kecelakaan dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian. Setelah suasana kondusif, Serda Jefry menghimbau kepada para masyarakat dan pengendara agar lebih berhati-hati saat berkendara dan selalu mentaati peraturan lalu lintas, “ ingat keluarga menunggu dirumah, jaga keselamatan, “tandasnya”. (sdd).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar