TNI Dan Masyarakat Bersatu Sukseskan Program TMMD

Situbondo – Jum'at (06/04) Salah satu sasaran proyek fisik TMMD di wilayah Kodim 0823/Situbondo sudah mencapai target terbukti  adanya  Masyarakat dan prajurit TNI tetap bersemangat bekerja saling bahu-membahu dalam penyelesaian Program TMMD Ke-101 di wilayah Kodim 0823/Situbondo tepatnya di Desa Jatisari Kecamatan Arjasa. 

Hubungan mereka telah terjalin seperti keluarga sendiri, terlihat kebersamaanya dalam keseharianya dalam penyelesaian Program TMMD Ke-101. Dan masyarakat sangat senang dengan keberadaan TNI di wilayahnya, dimana lokasi kegiatan di desa Jatisari Kec. Arjasa yang menjadi sasaran TMMD sudah mencapai target.



Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd selaku Dansatgas TMMD mengatakan “Melalui program ini, diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. Sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD, Tegas Letkol Inf Ashari, S.Pd.



“Terima kasih kepada keluarga besar TNI dan pihak terkait atas pelaksanaan program TMMD ini. Karena TMMD sebagai upaya nyata dalam penanggulangan kemiskinan serta peningkatan derajat hidup masyarakat terpencil” Tegasnya (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar