BABINSA SELALU SEMANGAT DALAM PENDAMPINGAN HANPANGAN

Situbondo - Dalam pendampingan ini, Babinsa Desa Panji Lor Serda M. Syahroni memanen padi di lahan sawah seluas 1/4 hektar jenis IR 64 milik salah seorang anggota Kelompok Tani (Poktan) Dusun Panji Timur Rt/Rw. 02/05, Desa Panji Lor Bapak Dirjo, Selasa (20/03/2018).

Serda M. Syahroni mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukannya sebagai bentuk untuk membantu petani di desa binaannya, sekaligus memberikan semangat dan motivasi sehingga para petani lebih semangat dalam meningkatkan hasil panen padinya, Saya harap dengan adanya pendampingan ini para petani menjadi lebih semangat, sehingga hasil panen padi kali ini bisa lebih meningkat dari sebelumnya, ” kata Serda M. Syahroni.”

Ia juga mengatakan, lahan sawah di desa binaannya itu rata-rata dapat tumbuh dengan baik, sehingga hari ini panen padi bisa dilaksanakan dengan baik dan Alhamdulillah...hari ini kita bisa laksanakan panen padi dengan baik, hal itu karena mulai dari penyiapan lahan sampai dengan perawatannya dapat berjalan dengan baik ” tutur Serda M. Syahroni. “ (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar