BABINSA 0823/15 BUNGATAN BERSAMA WARGA BINAAN MEMPERBAIKI PLENGSENGAN YANG JEBOL




Situbondo – Sabtu (17/02) Peran aktif Babinsa selalu ditunjukkan dalam kegiatan bersama warga binaannya di setiap kegiatan, seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Babinsa Gunungsari Koramil 0823/15 Bungatan Kopka Sularno sedang berada di tengah masyarakat desa binaannya dan ikut membantu dalam pembuatan plengsengan di tepi sungai Curah Udang desa Gunungsari, kecamatan Bungatan yang jebol akibat terkena banjir saat kemarin adanya curah hujan yang cukup tinggi dan lama. Kegiatan yang dilakukan oleh Kopka Sularno merupakan suatu bentuk kepedulian yang sangat tinggi terhadap desa binaannya dengan selalu ada dan siap membantu setiap waktu kesulitan yang dialami warganya.

Saya datang dalam kegiatan ini di tengah-tengah warga desa Gunungsari tidak lain hanya untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar dalam pengerjaannya bisa cepat selesai dan tentunya sangat bermanfaat bagi warga pemukiman di sekitar plengsengan yang jebol bisa merasa aman dari banjir yang sewaktu-waktu akan terjadi karena saat ini musim penghujan. “ Ucap Kopka Sularno “.

Salah satu warga menyampaikan apresiasi kepada
Kopka Sularno Babinsa Gunungsari yang ikut hadir dalam membuat plengsengan dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya bapak Babinsa, kami merasa sangat terbantu dengan adanya aparat TNI (Koramil) yang selalu berperan aktif di dalam setiap kegiatan dan semoga dalam setiap kegiatan bapak-bapak Babinsa tetap selalu ada di tengah-tengah warganya sebagai pelopor dalam semua kegiatan. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar