Peduli Sesama Bagi Bagi Sembako Oleh Anggota Kodim 0823 Situbondo



Situbondo – Senin (1/01) Perusahaan Pantai Banongan mengadakan bantuan social berupa bagi bagi sembako kepada warga yang kurang mampu bertempat di tepi  Pantai Banongan Desa Jangkar Kec. Jangkar Kabupaten Situbondo, anggota Koramil wilayah Timur Jajaran Kodim 0823 Situbondo ikut serta kegiatan membagikan sembako tersebut, bingkisan sembako tersebut berupa beras, gula serta kebutuhan lainnya.

Danramil Koramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Abd Wahab dan bersama Anggotanya menjadi saksi penyerahan bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Danramil Besuki beserta Kapolsek Asembagus. Bantuan sosial tersebut diberikan atas dasar sebagai bantuan kemanusiaan yang kurang mampu dan merupakan tugas TNI untuk berinteraksi dengan Rakyat 

Danramil Asembagus Kapten Inf Sunaryo  menegaskan kegiatan ini nantinya insyaallah akan tetap dilaksanakan kedepannya. “Bantuan yang diberikan oleh perusahaan Banongan memang tidak begitu besar, akan tetapi inilah bentuk kepedulian kami di wilayah teritoral, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Warga yang ada di Wilayah Asembagus dan sekitarnya,” ungkap Kapten Inf Sunaryo  .

Danramil memimpin langsung jalannya kegiatan memaparkan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat. Kesulitan yang dialami masyarakat sejauh mungkin akan diberikan bantuan selanjutnya sesuai kemampuan,"Ini bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama rakyat," tandas Sunaryo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar