PERTANDINGAN PUNCAK KEJUARAAN BOLA VOLLI KORAMIL CUP PERINGATI HUT TNI KE 72



Situbondo - Senin (23/10/2017) sekitar pukul 20.30 WIB sampai selesai di laksanakan kegiatan Pertandingan final Kejuaraan Bola volly Koramil 0823/08 Banyuputih Cup dalam rangka HUT TNI KE_72 tahun 2017 di Lapangan volly Bravo Desa Sumberwaru Kec. Banyuputih dengan perkiraan penonton sekitar kurang lebih 500 orang. 


Adapun Tim yang bertanding Nevo (Ds.Perante) melawan Tim RSUD Asembagus  merebutkan juara pertama pada Lomba Voli di Desa Sumberwaru tersebut.

Tamu undangan turut hadir diantaranya  Danramil Banyuputih (Kapten inf Kardiman), Kapolsek Banyuputih (Iptu Bambang SH), Kades Banyuputih (H. Juharto SH), Kepala Puskesmas Banyuputih (Dr. Muhed), Kades Sumberwaru Bpk. Sumaki.

Kegiatan diawali dengan pertandingan exibsion (persahabatan) Tim putri antara Tim Relax melawan Smapra dengan di menangkan oleh tim Relax dengan skor 2 - 1 

Pada  Pertandingan puncaknya yaitu pertandingan Final Bola volly Koramil Cup telah selesai di laksanakan dengan kemenangan Tim RSUD Asembagus dengan skor ( 3 - 1), kemudian dilanjutkan dengan  Pemberian hadiah kepada masing2 tim yang juara oleh Danramil 08 Banyuputih (Kapten inf Kardiman sebagai penanggung Jawab. 

Sedangkan Untuk pemain terbaik diberikan kepada saudara Agus dari Tim RSUD Asembagus, Juara ke 2 diraih oleh Tim Nevo dari Desa Perante, sedangkan pada posisi Kedua diraih oleh Tim Trisula darli Desa Kumbang dan Juara 4 diraih Tim Porsada dari Desa. Agel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar