DANRAMIL PANARUKAN HADIRI RAKORNIS RENCANA KEGIATAN PEMBERSIHAN SEPANJANG PESISIR PANTAI

Situbondo – Senin (04/09) Kapten Inf. Jony Kristanto Danramil 05/Panarukan menghadiri rapat koordinasi rencana kegiatan pembersihan sepanjang pesisir pantai desa Peleyan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo bertempat di Kantor Kecamatan Panarukan.

Agenda rapat dipimpin langsung Bapak Camat Panarukan dengan agenda rapat membahas rencana kegiatan pembersihan sepanjang pesisir pantai. Camat mengatakan kegiatan pembersihan sepanjang pesisir pantai adalah bentuk respon dan kepedulian masyarakat untuk ikut serta menjaga kebersihan pantai. Oleh karena itu Kabupaten Situbondo berkomitmen untuk mendukung gerakan Situbondo Bersih dari sampah yang telah dicanangkan oleh pemerintah. “Situbondo Bersih dari sampah ini sudah menjadi sebuah gerakan masyarakat yang dilakukan secara serentak di seluruh Situbondo,”ujar Camat Panarukan.

Para Kepala Desa beserta jajarannya diminta untuk melaksanakan kegiatan pembersihan wilayah masing-masing. Mereka juga di harapkan dapat terus memonitor kegiatan gerakan pembersihan yang dilakukannya.

Selain itu para pimpinan wilayah tersebut juga diminta melaporkan pelaksanaannya kepada Dinas kebersihan Umum Kab. Situbondo untuk diteruskan ke tingkat pusat. Kepala Desa Peleyan serta unsure staf juga meminta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembersihan sepanjang pesisir pantai desa Peleyan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar