KORAMIL WILAYAH TIMUR JAJARAN KODIM 0823 PELOPORI KERJA BAKTI

Situbondo,– Selasa (07/06) Anggota Koramil 07/Asembagus 08 Banyuputih, 09 Jangkar dan 10 Arjasa  Jajaran Kodim 0823/Situbondo yang diikuti oleh 35 orang anggota TNI AD dpp oleh yang tertua Kapten Inf Sugeng Sugiarto, Satpol PP Kec Asembagus 5 orang dan 20 orang masyarakat yg dpp oleh yang tertua Kades Wringin Anom Bpk. Ali Amsur. Adapun sasaran kerja bakti meliputi Masjid Baiturohman dan Masjid At Taqwa.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Anggota Jajaran Kodim 0823 yang dilakukan secara ikhlas bersama masyarakat warga Wringin Anom itu sendiri,  adapun kerja bakti ini merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu.  Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan maupun saluran irigasi serta menumbuhkan rasa kebersamaan TNI dengan Rakyat.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 07/Asembagus 08 Banyuputih, 09 Jangkar dan 10 Arjasa  Jajaran Kodim 0823/Situbondo atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Rahmd (43) salah satu Warga Desa Wringinanom yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar