FORKOPIMDA LAKSANAKAN PENGECEKAN POS PANTAU YANG ADA DI WILAYAH KAB. SITUBONDO

Situbondo – Rabu (21/06) bertempat di wilayah Kab. Situbondo Dandim beserta Forkopimda Kabupaten Situbondo melaksanakan pengecekan pos pantau dan Rest Area berawal dari Pos Bajul mati; Pos Pantau Asembgus, sampai dengan Pos Pantau Banyuglugur kemudian dilanjutkan buka bersama di Rm Utama Raya. Banyuglugur. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Situbondo (H. Dadang Wigiarto, SH), Kepala Kejaksaan Situbondo (Satimin SH.M.Hum), Ketua Pengadilan Situbondo (Mira Sendang Sari SH ), Kapolres Situbondo (AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc (Eng), Dandim 0823/Situbondo (Letkol Ashari, S. Pd), Kepala Satpol PP Situbondo (M. Zuhri, S. Sos), Kepala Dinas perhubungan Situbondo (Drs. Tulus Priatmadji, M. Si), Dansub PM V - 35 (Lettu Cpm Eko Karnawan).


Disela sela kegiatan Kapolres Situbondo menyampaikan Kegiatan pengamanan tahun ini setidaknya ada 3 poin utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI yang terjaganya stabilitas harga pangan Kamtibmas yang kondusif dan keamanan kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik. Dalam mewujudkan stabilitas harga pangan Polri dalam hal ini Polres Situbondo telah membentuk satgas pangan untuk memantau harga pangan agar tetap stabil. Ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli di titik rawan gangguan kamtibmas seperti terminal, pelabuhan, Pemukiman yang ditinggalkan pemiliknya, pusat perbelanjaan, Bank dan ATM, serta tempat wisata yang ramai dikunjungi pada saat perayaan Idhul Fitri. Ciptakan harmonisasi secara sinergi diantara seluruh stake holders yang terkait sehingga pelaksanaan pengamanan khususnya Pos Pantau pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dapat berjalan baik. imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar