ANGGOTA KODIM 0823/SITUBONDO LAKUKAN DOA BERSAMA UNTUK KEBERHASILAN TON TANGKAS KODAM V/BRW



Situbondo – Jum’at (12/05) bertempat di Musholla Makodim Anggota Kodim 0823/ Situbondo melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka keberhasilan prajurit Kodam V/Brw untuk melaksanakan Lomba Ton Tangkas tingkat TNI AD tahun 2017. doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas keberhasilan bagi prajurit Kodam V/Brw dan tetap dalam keadaan sehat lahir dan batin . doa bersama ini dilaksanakan dua kali pukul 10.00 WIB dan 14.00. WIB pada Jum’at (12/05/2017)

Menurut Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Ashari, S.Pd. do’a bersama ini dilaksanakan agar kita yakin kalau kita berdoa bersama-sama, maka ada diantara kita yang do’a nya akan dikabulkan Allah. Untuk itu agar do’a kita dikabulkan maka jiwa kita harus bersih dan suci dengan tidak melanggar perintahnya.

Semoga rekan-rekan kita yang mengikuti kejuaraan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) tingkat TNI AD tahun 2017 dari Kodam V/Brw mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam V/Brw sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang berprestasi, selain itu kegiatan ini juga dapat memperkokoh tali silahturahmi antara sesama prajurit dan PNS Kodim 0823/Situbondo, sepanjang dilakukan dengan ikhlas dan tulus serta mampu menekan tingkat pelanggaran dan meningkatkan disiplin. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh. Staf Kodim 0823, Danramil, Pa Staf jajaran Kodim 0823/Situbondo, dan PNS Kodim 0823/Situbondo serta perwakilanan tiap-tiap Koramil kurang lebih 60 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar