BABINSA HADIRI PEMILIHAN KASUBLOG AWAR-AWAR

Situbondo, Asembagus – Minggu, 9 April 2017 bertempat di Balai Desa Awar-awar telah dilaksanakan pemilihan Kasublok dengan calon 2 org terdiri dari calon no urut 1 sdr Abdul Azis dan no urut 2 sdr As' adur Rofik.

Pemulihan Kasublok tsb dihadiri oleh Muspika Asembagus terdiri dr Camat Asembagus Drs Bahri kapolsek Asembagus AKP Sugiono SH MH, Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Kaderi Priyono yg diwakili oleh Bati tuud Pelda Sayuti dan babinsa Ds Awar2 serda Puji Laksono bersama babinkamtibmas Brigadir Dadang serta dr dinas pengairan dan perangkat desa Awar-awar.

Walaupun kegiatan tsb merupakan hari libur untuk keluarga namun Serda Puji L selaku Babinsa bersama Babinkamtibmas tetap aktif melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik. Sesuai dengan perintah pimpinan dalam hal ini Dandim 0823 Letkol Inf Ashari, S.Pd selalu menekankan bahwa seorang babinsa harus peka.tanggap terhadap perkembangan yg terjadi di wilayah binaannya yang Berkaitan dg AGHT.


Hasil dari Pemilihan Kasublok tersebut dimenangkan no urut 2 sdr As'adu Rofik dengan perolehan suara 150 suara. Dan no urut 1 sdr Abdul Azis memperoleh 106 suara.
Dalam sambutannya Kapolsek Asembagus menyampaikan agar yang kalah jangan sampai berkecil hati harus menerima kekalahan dengan lapang dada, dan tetap mendukung yang menang karena dilaksanakan secara demokratis, dan  yang  menang jangan terlalu berbangga diri harus bekerja sama dengan baik. ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar