DIRJEN TANAMAN PANGAN RI DI DAMPINGI DANREM 083/BDJ, HAN PANGAN DI SITUBONDO

Situbondo -  Kamis  (9/3) pukul  14.00 WIB, rombongan Dirjen tanaman pangan, Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M melaksanakan Kunjungan Kerja kegiatan Panen Padi di Kec Panji

dan Tanam Padi di Kec Kapongan Kab. Situbondo.

Hadir pada acara tersebut Kementan RI yg diwakili oleh Dirjen Tanaman Pangan Dr. Ir. Hasil Sembiring, M.Sc, Danrem 083/Bdj Kolonel Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, Kadis Pertanian Kab. Situbondo, SKPD Se Kabupaten Situbondo, Ka UPTD Pertanian Se Kabupaten Situbondo, Muspika Se Kabupaten Situbondo, Ketua Gapoktan/Pok Tani Se Kec. Panji dan Kec. Kapongan Kab. Situbondo, Masyarakat (Petani) Desa Kapongan Kecamatan Kapongan dan sekitarnya serta Toga Tomas dan Toda Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.

Dalam kesempatan itu Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M mengatakan, TNI akan selalu mendukung dengan semaksimal mungkin sebagaimana tuntutan tugas dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, termasuk didalamnya mendukung swasembada pangan Indonesia.

Wilayah Korem 083/Bdj memiliki sumberdaya alam yang subur, sudah sepantasnya kita bersyukur, tinggal niat dan bagaimana kita mau untuk berupaya merealisasikan ini semua. Kita tanamkan dari sejak dini kepada generasi penerus bangsa agar mau dan peduli untuk mulai menanam berbagai tumbuhan, tentunya yang  memiliki nilai manfaat dan berhasil guna. Ingat bahwa kesejahteraan,  kestabilan dan keutuhan bangsa ini adalah tugas dan taggung jawab seluruh komponen bangsa. tutur Danrem. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar