BABINSA SUMBERMALANG KERJA BAKTI PERBAIKAN JALAN



Situbondo, Sumbermalang – Rabu (22/03) Anggota Koramil 16/Sumbermalang Kodim 0823/Situbondo dan bersama Warga Ds Tlogosari dengan semangat bekerja memberikan motifasi kepada kurang lebih 50 orang warga Desa Tlogosari Rt. 01 Rw 02 Kecamatan Sumbermalang dalam kegiatan kerja bakti Perbaikan jalan dari rumput liar dan menghilangkan sampah sehingga membuat jalan lebih bersih dan indah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat warga Kapongan itu sendiri, biasanya kerja bakti dikerjakan saat semua warga dengan pekerjaannya seperti halnya yang dilakukan yang sedang membersihkan jalan desa , adapun kerja bakti merupakan kegiatan

sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu.  Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan agar jalan terlihat bersih.
"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 16/Sumbermalang atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Eko (43) salah satu Warga Desa Tlogosari yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar