SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA



Situbondo - senin (27/2) Pukul 08.30 bertempat di Dusun Sidomulyo Rt03/Rw 08 tepatnya Rumah Bp Fajar diadakan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba acara ini dihadiri oleh anggota Koramil 3 orang, polsek 5 orang, pemuda 37 orang, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama 6 orang
Serda Gusnadi Babinsa banyuputih selaku pemberi materi berpesan “Tujuan diadakanny sosialisasi Narkoba agar pemuda Desa Sumberwaru mengetahui bahwa bahaya Narkoba akan merusak kehidupan baik diri sendiri maupun keluarga serta  merusak mental” .
Latar belakang dari sosialisasi Narkoba karena masih banyak di dapatkan pemuda yang menggunakan Narkoba jenis Pil Baik Dekstro. Dengan adanya sosialisasi Narkoba diharapkan pemuda yg hadir bisa melaporkan kepada pihak Koramil ataupun Polsek bila mengetahui pengguna apalagi pengedar Narkoba.
Pelaksanaan penyuluhan bahaya narkoba merupakan program dari Staf Intel Kodim dengan tujuan memberikan gambaran tentang kesehatan dan pengetahuan bahaya narkoba.diharapkan seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0823/Situbondo agar semua bebas dari narkoba.
Sosialisasi tersebut sejalan dengan langkah yang ditempuh Kodim 0823/Situbondo lewat para anggotanya khususnya para Babinsa di Tahun 2016 ini untuk mewujudkan penjabaran dari Komando Atas.

“Diharapkan kegiatan sosialisasi/penyuluhan seperti ini diikuti dengan seksama, karena sangat bermanfaat bagi kalangan masyarakat, dimana informasi-informasi tentang narkoba menjadi masukan bagi kita dan akan menjadi tolak ukur dalam mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah masing-masing Koramil,” harapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar