Rakor Upsus Percepatan LTT dan Sergap di Wilayah kodim 0823



Situbondo – Jum’at (24/02).Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan khususnya dalam penyerapan gabah/beras sesuai dengan program Pemerintah Pusat, Kabupaten Situbondo melalui Kodim 0823 Situbondo mengadakan Rapat Koordinasi UPSUS (Upaya Khusus) Penyerapan gabah/beras yang dilaksanakan di Ruang Data Kodim 0823 Situbondo.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd, Diralsintan ibu suprapti. Jajaran bulog . Para Danramil dan pasiter., Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo

Dandim 0823 Situbondo dalam sambutannya mengatakan rapat ini diadakan untuk percepatan LTT dan sergap diwilayah situbondo guna mewujudkan swasembada pangan di tanah air, Perlu adanya sinergitas dari semua pihak guna mewujudkan tercapainya swasembada pangan di Kabupaten Situbondo.
Untuk itu, ia mengajak agar dalam rapat tersebut diharapkan adanya saling dialog serta diskusi untuk mengetahui permasalahan-permasalahan apa yang terjadi yang dihadapi oleh para petani dalam upaya melaksanakan ketahanan pangan.
Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian juga menyampaikan hal yang sama dalam sambutannya mengharapkan terjadinya dialog serta diskusi untuk mengetahui permasalahan dan solusi yang digunakan dalam upaya melaksanakan ketahanan pangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar